<----ads---->

Download Opera Mini 7.5 Terbaru


Opera Mini 7.5 merupakan browser mobile terfavorit.Download Opera Mini 7.5 terbaru bisa dilakukan di tiga tempat sesuai jenis perangkat yang dimiliki. Mulai App Store, Play Store, dan via OTA. Fitur utama dari aplikasi ini adalah ''Smart Page'' atau ''Halaman Pintar'' yang dapat memberikan beberapa kelebihan smartphone pada ponsel biasa. Halaman pintar terletak di samping halaman ''Speed Dial'', dan memiliki beberapa kanal. Pertama adalah kanal ''My Sites'' yang berisi halaman yang telah dibuka sebelumnya oleh pengguna. Selanjutnya terdapat kanal untuk sosial media yang berisi news feed dari Facebook dan juga Twitter.inilah beberapa kelebihan opera mini 7.
  • Browsing lebih cepat dengan lebih sedikit pemuatan data
  • Tampilan dasbor tentang apa yang terjadi di jejaring sosial anda
  • Feed berita otomatis dari situs favorit kamu
 Download Opera Mini 7.5 Terbaru

Download Opera Mini 7.5 Terbaru

Download Opera Mini 7.5 Terbaru

Download Opera Mini 7.5 Terbaru


 Bila diklik, pengguna akan dibawa pada halaman media sosial tersebut. Berbeda dengan layanan media sosial di smartphone yang tersinkronisasi secara real-time, Opera Mini 7.5 ini bersifat statis. Pengguna harus mengklik ''reload'' untuk melihat bila ada update dalam media sosialnya. Terdapat pula kanal ''My News'', yang berisi berita dari situs yang dikunjungi pengguna.Misalnya pengguna sering mengakses berita bisnis, maka sistem akan lebih banyak menampilkan berita mengenai bidang ini. Selanjutnya adalah kanal ''Sugested Links'', yang memiliki sub-bagian yaitu News, Finance, Travel, Sports, Music, Movies, dan Community. Masing-masing bagian ini memiliki tautan ke sejumlah situs terkait, misalnya situs berita nasional pada bagian ''New'', situs Air Asia dan booking.com pada bagian ''Travel'', atau situs cinema21 pada ''Movies''.

Savings, Opera Mini mengompres data sedemikian rupa sehingga data yang mengalir jadi minimal. Imbasnya pulsa atau data internet pun irit. Opera Mini juga miliki tampilan yang simple dan kemudahan dalam navigasi.
Opera Mini juga sangat stabil dan jarang crash serta miliki fitur sosial mumpuni salah satunya yakni Smart Page. Opera Mini adalah browser di perangkat bergerak yang paling banyak dipakai di dunia.


Download Opera Mini 7.5 di tautan di bawah ini, sesuaikan dengan perangkat Anda:


Previous
Next Post »